-->

Kasihumas Polsek Pajangan Gotong Royong Bangun Jalan Dusun Blabak Triwidadi

Kasihumas Polsek Pajangan Gotong Royong Bangun Jalan Dusun Blabak TriwidadiKasihumas Polsek Pajangan Gotong Royong Bangun Jalan Dusun Blabak TriwidadiKasihumas Polsek Pajangan Gotong Royong Bangun Jalan Dusun Blabak Triwidadi
Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto yang juga warga Dusun Blabak Triwidadi membaur gotong royong bangun jalan Dusun Blabak RT 02 Triwidadi Pajangan Bantul, Minggu (5/3/2017) jam 07.00 Wib.

Gotong royong ini dipimpin Dukuh Blabak Bpk. Endung Dasuki. Jalan yang kita bangun nantinya untuk menghubungkan Dusun Blabak RT 01, RT 02 dan RT 03. Pembangunan jalan sudah melalui musyawarah warga Dusun Blabak dan Pokgiat LPMD. Meski ada dana Desa, warga dengan semangat swadaya membangun jalan ini untuk kemajuan Dusun Blabak dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Pembangunan jalan sudah mencapai ± 50 %, ujar Aiptu Sunarto.

Bantuan dari natur masih kita harapkan. Gotong royong kita lakukan setiap hari Minggu ± selama 2 jam. Warga Blabak masih kental dan menjunjung tinggi semangat gotong royong. Kita juga telah melaksanakan pemotongan dahan pohon yang berpotensi mengganggu jalur listrik PLN. “Dulu listrik di Blabak sering padam apalagi jika hujan turun, untuk saat ini sudah tidak.lagi. Semoga kesadaran dan semangat gotong royong warisan leluhur dan semangat berkorban untuk kepentingan umum dan masyarakat banyak ini bisa memberi contoh warga masyarakat lainnya, tambah Aiptu Sunarto. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 5.3-3-2017 Gotong Royong Pembuatan Jalan Di Blabak Triwidadi Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger