-->

Peringatan Haul Kiyai Maksum Dan Isro Miroj Nabi Muhammad SAW Di Masjid Amiinin Kentolan Lor

Peringatan Haul Kiyai Maksum Dan Isro Miroj Nabi Muhammad SAW Di Masjid Amiinin Kentolan LorPeringatan Haul Kiyai Maksum Dan Isro Miroj Nabi Muhammad SAW Di Masjid Amiinin Kentolan LorPeringatan Haul Kiyai Maksum Dan Isro Miroj Nabi Muhammad SAW Di Masjid Amiinin Kentolan LorPeringatan Haul Kiyai Maksum Dan Isro Miroj Nabi Muhammad SAW Di Masjid Amiinin Kentolan Lor
Polsek Pajangan bersama Banser Kec. Pajangan mengamankan peringatan Haul Kiyai Maksum yang diselenggarakan di Masjid Amiinin Dusun Kentolan Lor Guwosari Pajangan Bantul (26/3/2017) jam 20.00 Wib.

Dalam acara ini diisi dengan semaan Al Qur'an 30 Juz, Tahlil dan doa dan ditutup dengan Pengajian peringatan Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW oleh KH. Solikhun dari Geger Tegalrejo Magelang Jateng.

Hadir dalam acara ini Lurah Guwosari H. Muh. Suharto, Dukuh Kentolan Lor Sagimin, KH. Khudhori Abdul Aziz, Panitia kegiatan Nur Khamid, Takmir Masjid Amiinin H. Dahono, tamu undangan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga Dusun Kentolan Lor.

KH Solikhun pengajiannya menyampaikan kita semua harus meningkatkan kerukunan dan Ukhuwah Islamiyah. Lakukan pembinaan dan pengawasan anak sesuai ajaran agama Islam untuk menghadapi perkembangan zaman. Anak harus berbakti pada Orang tuanya, yang masih ada maupun sudah meninggal. Anak Soleh dan sholehah harus selalu mendoakan orang tuanya sebagai bentuk rasa kasih sayang. Mengajak kepada Jamaah untuk mencintai dan mengamalkan ilmunya para Kiyai, agar kelak mendapat syafaatnya diakherat, seperti mengamalkan ilmu Kiyai Maksum yang kita haul saat ini, pungkasnya.

Hingga selesainya Rangkaian peringatan haul Kiyai Maksum berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

Link Album foto tidak tampil, silahkan buka posting ini dengan Chrome:
26.7-3-2017 Peringatan Haul Kiyai Maksum Dan Isro Miroj Nabi Muhammad SAW Di Masjid Amiinin Kentolan Lor

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger