-->

RAPI Kec. Pajangan Harus Menjaga Sopan Santun Berkomunikasi

RAPI Kec. Pajangan Harus Menjaga Sopan Santun BerkomunikasiRAPI Kec. Pajangan Harus Menjaga Sopan Santun BerkomunikasiRAPI Kec. Pajangan Harus Menjaga Sopan Santun Berkomunikasi
Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman menghadiri pertemuan rutin RAPI Kec. Pajangan di Rumah Sugiyanto Dusun Butuh Kidul RT 03 Triwidadi Pajangan Bantul, Jumat malam (17/3/2017) jam 20.00 Wib.

Pertemuan dihadiri Ketua RAPI Kec. Pajangan Bpk. Rukijo, pengurus dan anggota RAPI Kec. Pajangan sejumlah ± 35 orang.

Aiptu Ngadiman menjelaskan pertemuan ini sudah rutin dilaksanakan setiap malam Sabtu Pahing dengan tempat sesuai kesepakatan.

"RAPI Kec. Pajangan harus menjaga dan memelihara etika dan moral ketika berkomunikasi. Jaga sopan santun ketika berkomunikasi melalui HT. Organisasi RAPI Kec. Pajangan agar tetap solid, rukun dan menjaga persatuan kesatuannya. Rapi Kecamatan pajangan diharapkan bisa menjadi pelopor berlalulintas dan mempelopori kegiatan jaga warga ronda Pos kapling. Terimakasih selama ini sudah terjalin hubungan baik dengan Polsek Pajangan", Ujar Aiptu Ngadiman.

Seberat apapun tugas yang dibebankan apabila kita bersatu padu, akan mudah untuk menyelsaikan. (Sihumas Polsek Pajangan).

Link Album foto tidak tampil, silahkan buka posting ini dengan Chrome:
17.11-3-2017 Bhabinkamtibmas Triwidadi Binluh Rapi Kec Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger