-->

Kesamaptaan Gigi Dan Mulut Biddokes Polda DIY di Polsek Pajangan

Kesamaptaan Gigi Dan Mulut Biddokes Polda DIY di Polsek PajanganKesamaptaan Gigi Dan Mulut Biddokes Polda DIY di Polsek PajanganKesamaptaan Gigi Dan Mulut Biddokes Polda DIY di Polsek PajanganKesamaptaan Gigi Dan Mulut Biddokes Polda DIY di Polsek PajanganKesamaptaan Gigi Dan Mulut Biddokes Polda DIY di Polsek Pajangan
Biddokes Polda DIY dipimpin oleh Kasubditkespol Polda DIY Kompol drg. Budi Santoso, Sp. Pros dan Kaur Dokes Polres Bantul Penda 1 Ida Wahyuningsih mengadakan pemeriksaan kesehatan Kesamaptaan Gigi dan Mulut (Dental Fitness) terhadap personil Polsek Pajangan di Mapolsek Pajangan, Senin (6/3/2017) jam 08.00 Wib.

Sebanyak 29 Personil Polsek Pajangan termasuk Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. mengikuti kegiatan ini. Kesehatan adalah unsur yang penting untuk kita beraktifitas, termasuk menjaga kesehatan gigi dan mulut kita. Kegiatan ini salah satu cara untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut personil Polda DIY khususnya di Polsek Pajangan. Pemeriksaan kepada anggota Polri di jajaran Polda DIY dilakukan secara bertahap dari satu Polres ke Polres lain dan dari Polsek ke Polsek Lain.

Personil di jajaran Polres Bantul, setelah melakukan pemeriksaan gigi dan mulut dan menginginkan tindak lanjut seperti penambalan, pembersihan karang gigi dan tindakan lainnya bisa melakukannya di Urdokkes Polres Bantul. Sudah ada layanan poli gigi di Urdokes Polres Bantul. Dengan gigi dan mulut yang sehat bisa membantu berkomunikasi dan penyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 6.1-3-2017 Pemeriksaan Kesamaptaan Gigi Dan Mulut Polsek Pajangan Oleh Biddokes Polda DIY

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger