-->

Bhabinkamtibmas Sendangsari Ikut Dalam Kegiatan Desa Binaannya

Bhabinkamtibmas Sendangsari Ikut Dalam Kegiatan Desa BinaannyaBhabinkamtibmas Sendangsari Ikut Dalam Kegiatan Desa Binaannya
Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana yang berkantor di Desa Sendangsari dengan pola 5-1, 5 hari di Desa dan 1 hari di Polsek Pajangan turut dilibatkan dalam kegiatan-kegiatan di Desa Sendangsari, Kamis (9/3/2017) jam 09.00 Wib.

Banyak kegiatan yang dilakukan Aiptu Tetepana seperti hari ini syuting pembuatan profil Desa Sendangsari guna menghadapi lomba Desa Kab. Bantul Tahun 2017. Ia dilibatkan dalam apel pagi setiap hari Senin bersama Lurah, Pamong dan Dukuh, rapat-rapat di Desa, Olahraga bersama, pengamanan kegiatan masyarakat Desa Sendangsari, kunjungan lapangan, pembinaan penyuluhan bersama Pamong Desa kepada Posyandu, Pembinaan dan Penyuluhan Linmas (Perlindungan Masyarakat) hingga takziah dan pengamanan Lelayu.

“Kita lakukan koordinasi yang baik dengan Pemerintah Desa Sendangsari maupun Babinsa dari Koramil Pajangan. Dengan adanya koordinasi ini kita harapkan nantinya bisa menyelesaikan permasalahan-permasalah yang ada di masyarakat Desa Sendangsari terutama mengenai menjaga dan memelihara Kamtibmas guna meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan Desa Sendangsari”, ujar Aiptu Tetepana.

Keberadaan Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari sebagai penghubung antara Polsek Pajangan dengan Pemerintah Desa dan masyarakat Sendangsari harus terjalin dengan baik. Keluhan, saran dan masukkan warga Desa Sendangsari dapat disampaikan melalui dirinya. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 9.3-3-2017 Bhabinkamtibmas Sendangsari Ikut Syuting Profil Desa Sendangsari Dan Rapat Rastra

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger