-->

Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Datangi Longsor Di Dusun Butuh Lor

Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Datangi Longsor Di Dusun Butuh LorBhabinkamtibmas Desa Triwidadi Datangi Longsor Di Dusun Butuh LorBhabinkamtibmas Desa Triwidadi Datangi Longsor Di Dusun Butuh Lor
Hujan lebat dari hari Sabtu (25/3) hingga Minggu (26/3) menyebabkan beberapat wilayah di Kec.Pajangan mengalami longsor.

Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman bersama Dukuh Butuh Lor mendatangi lokasi tanah longsor yang berada di dekat rumah bapak Sadiman Butuh Lor RT 03 Triwidadi Pajangan Bantul, Senin (27/3/2017) jam 13.00 Wib.

Sebagian tanah yang longsor menimpa dinding rumah. Di atas rumah Bpk. Sadiman merupakan jalan Raya penghubung antara Tugu Gentong Bangunjiwo Kasihan dengan Desa Triwidadi Pajangan. Jalan tersebut rusak sudah diajukan dalam Musrenbang Kec. Pajangan untuk diperbaiki.

Daerah Butuh Lor Desa Triwidadi setelah dilakukan penelitian oleh BPBD Kab. Bantul.beberapa waktu yang lalu masuk dalam daerah rawan longsor. "Diharapkan warga masyarakat Triwidadi khususnya dan Butuh Lor yang berada di daerah rawan longsor apabila terjadi hujan deras dengan instensitas lama untuk mengungsi ke daerah aman", tutur Aiptu Ngadiman. (Sihumas Polsek Pajangan).

Link Album foto tidak tampil, silahkan buka posting ini dengan Chrome:
27.7-3-2017 Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan Datangi Longsor Di Dusun Butuh Lor RT 03 Triwidadi

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger