-->

Pentas Seni Dan Budaya Merti Dusun Dadapbong Sendangsari

Pentas Seni Dan Budaya Merti Dusun Dadapbong SendangsariPentas Seni Dan Budaya Merti Dusun Dadapbong SendangsariPentas Seni Dan Budaya Merti Dusun Dadapbong SendangsariPentas Seni Dan Budaya Merti Dusun Dadapbong SendangsariPentas Seni Dan Budaya Merti Dusun Dadapbong SendangsariPentas Seni Dan Budaya Merti Dusun Dadapbong SendangsariPentas Seni Dan Budaya Merti Dusun Dadapbong SendangsariPentas Seni Dan Budaya Merti Dusun Dadapbong SendangsariPentas Seni Dan Budaya Merti Dusun Dadapbong SendangsariPentas Seni Dan Budaya Merti Dusun Dadapbong SendangsariPentas Seni Dan Budaya Merti Dusun Dadapbong SendangsariPentas Seni Dan Budaya Merti Dusun Dadapbong SendangsariPentas Seni Dan Budaya Merti Dusun Dadapbong Sendangsari
Dalam memperingati Merti Dusun Dadapbong Desa Sendangsari tahun 2017 diadakan pentas seni Budaya yang dimiliki Dusun Dadapbong bertempat di halaman Sanggar Arjuna Dadapbong RT 02 Sendangsari Pajangan Bantul, Jumat (17/3/2017) jam 19.30 Wib.

Dukuh Dadapbong Muntoha Menjelaskan, Dusun Dadapbong baru mengadakan acara Merti Dusun yang pertama kali pada tahun ini. Kegiatan ini akan menjadi agenda rutin tahunan Dusun Dadapbong. Kegiatan ini kita pentaskan seni dan Budaya yang dimiliki Dusun Dadapbong. Kita tampilka seni Tari anak-anak Paud, paduan suara Ibu-ibu PKK Lestari Dadapbong yang menyumbangkan lagu Mars PKK dan Mars Desa Sendangsari. Tidak ketinggalan Hadroh Nurul Qholbi (Cahaya Hati) yang dimainkan pemuda Dusun Dadapbong. Pentas seni Budaya mendapt sumbangan Campursari dan Orgen Tunggal.

Atas nama warga Dadapbong mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh donatur yang membantu terselenggaranya acara ini. Kostum Hadroh mendapat bantuan Bpk. Agus Subagyo DPRD DIY.

“Dengan acara ini diharapkan Kesenian dan Budaya yang ada di Dusun Dadapbong dapat dilestarikan dan dikembangkan. Persatuan dan kesatuan warga Dadapbong dapat terjaga untuk membangun pedusunan Dadapbong lebih maju dan makin sejahtera”, ujar Dukuh Dadapbong Muntoha.

Acara pentas seni dan Budaya ditambah campursari dan Orgen Tunggal selesai jam 23.00 Wib dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

Link Album foto tidak tampil, silahkan buka posting ini dengan Chrome:
17.10-3-2017 Pentas Seni Budaya Merti Dusun Dadabong Desa Sendangsari Pajangan Tahun 2017

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger