-->

Kanit Sabhara Polsek Pajangan Pimpin Patroli Wilayah

Kanit Sabhara Polsek Pajangan Pimpin Patroli WilayahKanit Sabhara Polsek Pajangan Pimpin Patroli WilayahKanit Sabhara Polsek Pajangan Pimpin Patroli WilayahKanit Sabhara Polsek Pajangan Pimpin Patroli WilayahKanit Sabhara Polsek Pajangan Pimpin Patroli WilayahKanit Sabhara Polsek Pajangan Pimpin Patroli WilayahKanit Sabhara Polsek Pajangan Pimpin Patroli Wilayah
Mengamankan wilayah hukum Polsek Pajangan dari aksi gangguan keamanan, personil Polsek Pajangan dipimpin Kanit Sabhara Kanit Sabhara Iptu Suhirno melaksanakan patroli wilayah, Jumat ( 24/3/2017) jam 22.00 Wib.

Kegiatan patroli sudah rutin dilaksanakan oleh Polsek pajangan baik siang maupun malam. Sebelum melaksanakan tugas Aiptu suhirno memberikan beberapa arahan kepada anggotanya dengan memperhatikan SOP (Standar Operasional Prosedur).

Patroli Polsek Pajangan pertama kali mendatangi pintu masuk ke Kec. Pajangan di Simpang 3 Sindon Iroyudan Guwosari. Patroli melakukan pantauan situasi dan melakukan pemeriksaan kendaraan di tempat nongkrong. Patroli juga dilakukan ke daerah perumahan-perumahan, proyek vital dan Poskamling.

"Kita akan melakukan patroli secara rutin khususnya pada jam-jam rawan dan bubaran anak sekolah serta tempat-tempat nongkrong. Himbaun kepada masyarakat untuk menghidupkan kembali jaga warga Poskamling terutama di jalur utama dekat jalan raya agar masyarakat yang menggunakan jalan tersebut merasa aman dan nyaman", ujar itu Iptu Suhirno.

Dari pantauan patroli Polsek Pajangan untuk sementara situasi wilayah Pajangan terpantau kondusif aman. ((Sihumas Polsek Pajangan).

Link Album foto tidak tampil, silahkan buka posting ini dengan Chrome:
24.3-3-2017 Patroli Polsek Pajangan Antisipasi Gangguan Keamanan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger