-->

Polsek Pajangan Binluh Etika Dan Moral Anak SMP 2 Pajangan

Polsek Pajangan Binluh Etika Dan Moral Anak SMP 2 PajanganPolsek Pajangan Binluh Etika Dan Moral Anak SMP 2 PajanganPolsek Pajangan Binluh Etika Dan Moral Anak SMP 2 PajanganPolsek Pajangan Binluh Etika Dan Moral Anak SMP 2 PajanganPolsek Pajangan Binluh Etika Dan Moral Anak SMP 2 Pajangan
Unit Binmas Polsek Pajangan Polres Bantul dimpimpin Kanit Binmas Iptu Muh. Sugeng mengadakan pembinaan kepada siswa SMP 2 Pajangan di Aula SMP 2 Pajangan, Sabtu (18/3/2017) jam 07.30 Wib.

Masalah kenakalan remaja yang dilakukan anak usia sekolah setingkat SMP dan SMA sudah meresahkan dan mengarah tindak kriminal. Pembinaan dan penyuluhan moral dan etika diberikan kepada siswa sekolah dari Polsek Pajangan melalui Unit Binmas. Seperti saat ini Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman memberikan penyuluhan dan pembinaan etika dan moral kepada anak SMP 2 Pajangan.

Para siswa diharapkan sadar, orang tuanya susah payah mencari uang untuk menyekolahkan anaknya agar kelak mempunyai masa depan yang lebih baik. Sebagai imbal balik, para siswa harus belajar dengan rajin, tidak pernah absen dan bisa mencapai prestasi yang gemilang.

"Hindari keluar malam yang tidak perlu, belajarlah dengan giat, rajin masuk tidak pernah bolos. Bercita-citalah setinggi langit, berusaha belajar dengan rajin dan giat, ada waktu senggang bantu orang tua bekerja jangan malu-malu. Jangan lupa beribadah dan berdoa agar terwujud cita-cita yang diinginkan", Ajak Aiptu Ngadiman.

Aksi kekerasan yang dilakukan oleh anak sudah meresahkan dan mengarah ke tindak kriminal. Polisi akan mengadakan tindakan-tindakan berupa razia dan penggeledahan di tempat-tempat nongkrong. Saat ini sesuai dengan keputusan Mahkamah Agung anak usia 12 tahun sudah dapat diproses sesuai Hukum yang berlaku apabila melakukan tindak kriminal. Siswa SMP 2 Pajangan diharapkan jangan sampai melakukan tindak-tindak kriminal.

Jaga sopan santun dan selalu hormati Guru, orang lebih tua, teman dan terlebih orang tua. Pelajar jangan sampai melakukan aksi-aksi yang dapat membuat masa depannya suram. (Sihumas Polsek Pajangan).

Link Album foto tidak tampil, silahkan buka posting ini dengan Chrome:
18.1-3-2017 Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan Pembinaan Etika Dan Moral Siswa SMP 2 Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger