-->

Siwas Polres Bantul Lakukan Pengawasan Dan Monitoring di Polsek Pajangan

Siwas Polres Bantul Lakukan Pengawasan Dan Monitoring di Polsek PajanganSiwas Polres Bantul Lakukan Pengawasan Dan Monitoring di Polsek PajanganSiwas Polres Bantul Lakukan Pengawasan Dan Monitoring di Polsek PajanganSiwas Polres Bantul Lakukan Pengawasan Dan Monitoring di Polsek Pajangan
Siwas Polres Bantul dipimpin Kasiwas Iptu Murtiningsih mengadakan pengawasan dan monitoring Tahap I Tahun 2017 tentang Program Kegiatan Pemeriksaan Tahunan (TKPT) di Polsek Pajangan, Jumat (10/3/2017) jam 09.00 Wib.

Pemeriksaaan dilakukan terhadap seluruh Unit dan seksi di Polsek Pajangan. Pembuatan dokumen rencana kerja, hasil pelaksanaan kerja, penyerapam anggaran, daftar nominatif personil masih menjadi sorotan.

"Pengawasan dan Monitoring Tahap I ini meliputi bidang perencanaan dan pengorganisasian jajaran Polsek di wilayah Hukum Polres Bantul. Kita siapkan jajaran Polsek Polres Bantul untuk menghadapi pengawasan dan monitoring tingkat Polda DIY (21/3/2017). Laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan tanggung jawab, berikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik dan bijak serta lengkapi dengan dokumen-dokumen pendukung," Ujar Iptu Murtiningsih.

Hingga selesainya kunjungan di Polsek Pajangan berakhir dalam keadaan aman kondusif. Selanjutnya Siwas Polres Bantul melanjutkan monitoring Polsek lainnya. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 10.2-3-2017 Pengawasan Dan Monitoring Siwas Polres Bantul Di Polsek Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger