-->

Pembinaan Dan Penyuluhan Jaga Warga Di Blabak RT 02 Triwidadi Pajangan

Pembinaan Dan Penyuluhan Jaga Warga Di Blabak RT 02 Triwidadi PajanganPembinaan Dan Penyuluhan Jaga Warga Di Blabak RT 02 Triwidadi Pajangan
Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman dan Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu SUnarto menghadiri pertemuan warga Dusun Blabak di rumah Bpk. Sutri Raharjo Dusun Blabak RT 02 Triwidadi Pajangan Bantul, Senin (13/3/202017) jam 21.00 Wib.

Aiptu Sunarto Kasihumas Polsek Pajangan menjelaskan, pertemuan ini musyawarah membahas pemberian tanah wakaf untuk Makam dari Bpk. Waluyo kepada warga masyarakat seluas ± 1.050 Meter dan dari Bpk. Noto Purwanto ± 90 Meter, total tanah yang diwakafkan ± 1140 Meter dengan lokasi di Barat Masjid Baiturrohim Blabak. Tanah tersebut digunakan untuk makam seluas 900 meter selebihnya untuk jalan makam dengan lebar 3 Meter. Warga masyarakat Blabak setuju dengan rencana pembangunan makam tersebut.

Hadir dalam acara ini Kepala Dukuh Blabak Triwidadi Pajangan Bpk. Indung Dasuki, Ketua Pokgiat LPMD Bpk. Saeno, Ketua RT.01 Bpk. Ponijo, Ketua RT.02 Bpk. Amrih, Ketua RT. 03 Bpk. Boidi dan warga masyarakat Blabak ± 60 orang.

“Warga Blabak telah sepakat dan setuju dengan rencana pembangunan Wakaf tanah untuk makam ini, Saya Bhabinkamtibmas mengucapkan terima kasih, semoa menjadi amal Jariyah yang bermanfaat. Saya mengharapkan kesadaran warga Blabak untuk kegiatan jaga warga ronda Poskamling dan tetap menjaga kerukunannya serta jiwa gotong royong. Mengantisipasi kenakalan remaja yang akhir-akhir ini sangat memprihatinkan, saya mengajak para orang tua mengawasi perilaku anak jangan sampai terjerumus ke hal negatif maupun kriminalitas. Ajak anak berkomunikasikan dengan baik, konsultasikan dengan pihak wali kelas mengenai perilaku anak kita disekolah”, tegas Aiptu Ngadiman.

Pertemuan warga Blabak berakhir jam 23.00 Wib dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 13.2-3-2017 Pembinaan Dan Penyuluhan Jaga Warga Di Blabak RT 02 Triwidadi Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger