-->

Komunitas Kerabat Ngopi Adakan Ngopi Bareng Di Jurang Pulosari Krebet Sendangsari Pajangan

Komunitas Kerabat Ngopi Adakan Ngopi Bareng Di Jurang Pulosari Krebet Sendangsari PajanganKomunitas Kerabat Ngopi Adakan Ngopi Bareng Di Jurang Pulosari Krebet Sendangsari PajanganKomunitas Kerabat Ngopi Adakan Ngopi Bareng Di Jurang Pulosari Krebet Sendangsari PajanganKomunitas Kerabat Ngopi Adakan Ngopi Bareng Di Jurang Pulosari Krebet Sendangsari PajanganKomunitas Kerabat Ngopi Adakan Ngopi Bareng Di Jurang Pulosari Krebet Sendangsari PajanganKomunitas Kerabat Ngopi Adakan Ngopi Bareng Di Jurang Pulosari Krebet Sendangsari PajanganKomunitas Kerabat Ngopi Adakan Ngopi Bareng Di Jurang Pulosari Krebet Sendangsari PajanganKomunitas Kerabat Ngopi Adakan Ngopi Bareng Di Jurang Pulosari Krebet Sendangsari PajanganKomunitas Kerabat Ngopi Adakan Ngopi Bareng Di Jurang Pulosari Krebet Sendangsari Pajangan
Komunitas Kerabat Ngopi Kab Bantul dan DIY yang mengadakan acara "Ngopi Bareng" di obyek wisata Jurang Pulosari Desa Wisata Krebet, Dusun Krebet RT 04 Sendangsari Pajangan Bantul, Minggu (19/3/2017) jam 08.00 Wib.

Ketua komuitas Keraba Ngopi Bantul dan DIY Mas. Riyanto dari Kab .Bantul. menjelaskan acara ngopi bareng ini sudah menjadi rutinitas komunitasnya dengan tempat di obyek wisata dan spot lainnya yang telah ditentukan. Warga masyarakat umum seperti pengunjung dan warga masyarakat sekitar bisa ikut ngopi bareng secara gratis.

"Komunitasnya ingin memperkenalkan spot wisata baru di Kab Bantul termasuk Jurang Pulosari Krebet yang belum begitu terkenal. Kita buat sesuatu yang berbeda di Jurang Pulosari, merasakan sensasi menikmati kopi di meja diatas air dan tepat dibawah air terjun", ujar Mas Riyanto.

Selain ngopi bareng di obyek wisata alam Jurang Pulosari komunitasnya juga melukis langsung keindahan air terjun Jurang Pulosari. Hingga selesainya acara Kerabat Ngopi si Jurang Pulosari situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

19.3-3-2017 Komunitas Kerabat Ngopi Adakan Ngopi Bareng Di Jurang Pulosari Krebet Sendangsari Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger