-->

Apel Jajaran Polsek Polres Bantul Rayon 1 Bantul Barat Di Polsek Pajangan

Apel Jajaran Polsek Polres Bantul Rayon 1 Bantul Barat Di Polsek PajanganApel Jajaran Polsek Polres Bantul Rayon 1 Bantul Barat Di Polsek Pajangan
Jajaran Polsek Polres Bantul Rayon 1 Bantul Barat (Polsek Pajangan, Kasihan, Pandak dan Sedayu) dipimpin Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. melaksanakan apel operasi cipta kondisi di Polsek Pajangan, Rabu (15/3/2017) jam 23.00 Wib.

Ikut dalam apel ini Kanit Sabhara Iptu Suhirno, Kanit Reskrim Polsek Pajangan Ipda Sumarman. Personil Polsek Rayon 1 Bantul yang mengikuti apel sejumlah 22 orang.

"Kita melakukan pemerisaan badan dan kendaraan bermotor ditempat-tempat nongkrong yang dicurigai. Melakukan razia kendaraan yang lewat. Jika menemukan barang yang dicurigai seperti sajam, handak, miras dan benda yang berpotensi mengganggu keamanan lakukan penyitaan dan penahanan. Lakukan tugas.dengan penuh tanggung jawab", tegas Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H.

Selesai apel personil melakukan patroli di wilayah Pajangan secara Bersama-sama. Kegiatan razia kendaraan dilakukan di simpang 4.Kayuhan Kulin Triwidadi Pajangan. Hingga seleainya operasi Cipta Kondisi situasi wilayah Polsek Pajangan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

Link Album foto tidak tampil, silahkan buka posting ini dengan Chrome:
15.9-3-2017 Apel Jajaran Polsek Polres Bantul Rayon 1 Bantu Barat Di Polsek Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger