-->

Bhabinkamtibmas Sendangsari Sambangi Poskamling Dusun Panjangan

Bhabinkamtibmas Sendangsari Sambangi Poskamling Dusun PanjanganBhabinkamtibmas Sendangsari Sambangi Poskamling Dusun Panjangan
Aiptu Tetepana Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat) Desa Sendangsari Polsek Pajangan menyambangi Poskamling Dusun Panjangan RT 05 Desa Sendangsari Kec. Pajangan Bantul, Malam Minggu (11/3/2017) jam 22.00) Wib.

Dengan sambang poskaling kita jalin silaturahmi dengan warga masyarakat. Kita bisa melakukan komunikasi dan menerima masukan dengan masyarakat. Menjaga keamanan lingkungan warga masyarakat Desa Sendangsari khususnya Dusun Panjangan RT 05 merupakan tanggung jawab kita bersama. “Kami harapkan kesadaran dari warga Dusun Panjangan RT 05 ini untuk mengiatkan jaga warga ronda Poskamling. Saya ucapkan terimakasih terhadap Poskamling di Desa Sendangsari yang sudah aktif . Sewaktu-waktu saya akan menyambangi”. Ujar Aiptu Tetepana.

Pembinaan dan penyuluhan Kamtibmas merupakan salah satu tugas pokok dan Bhabinkamtibmas. Sambang Poskamling , Wajib Kunjung Warga, pembinaan dan penyuluhan masyarakat merupakan beberapa kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 11.6-3-2017 Bhabinkamtibmas Sendangsari Sambang Poskamling Di Dusun Panjangan RT 05 Sendangsari Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger